Jauhkan Ayam Aduan Anda Dari Makanan Di Bawah Ini

Ayam Aduan SV388

Jauhkan Ayam Aduan Anda Dari Makanan Di Bawah Ini

Beberapa makanan bisa berbahaya bagi Ayam Aduan SV388 Anda Di sini kita akan membahas beberapa makanan yang tidak boleh di berikan kepada ayam Anda dan hindari dan semua yang perlu Anda ketahui tentang mereka. daftar sv388

Salah satu hal terbaik tentang memelihara ayam di halaman belakang adalah Anda dapat memberi mereka makan hampir semua hal. Ayam cenderung mematuk semua yang mereka temui. situs sabung online

Namun, tidak semuanya aman untuk diberikan kepada teman berbulu Anda. Beberapa makanan yang di anggap baik untuk ayam bisa jadi sebaliknya. Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

Ayam Aduan SV388

Makanan yang Sebaiknya Tidak Anda Berikan pada Ayam Anda

Seperti yang di sebutkan sebelumnya, tidak semuanya aman untuk dimakan ayam Anda. Beberapa makanan yang menurut kami aman bisa berbahaya bagi ayam. Berikut adalah beberapa makanan yang harus kita hindari untuk diberikan kepada burung kita. sv388 login

Kacang Kering Dan Mentah Ayam Aduan SV388

Akan lebih baik untuk tidak memberi makan ayam halaman belakang Anda kacang mentah atau kering. Kacang kering berbahaya dan di ketahui menyebabkan penyakit serius yang bahkan dapat menyebabkan kematian pada manusia. cara daftar sabung ayam

Untuk ayam, kemungkinan besar mereka akan menyebabkan kematian. Kacang merah adalah penyebab terburuk. Namun, kacang apa pun yang belum di masak dengan benar berpotensi mematikan bagi burung Anda dan harus di hindari. situs sabung ayam 24 jam

Kacang yang tidak di dinginkan mengandung senyawa yang di kenal sebagai phytohaemagglutinin. Racun ini berbahaya bagi ayam dan dapat menyebabkan kematian.

Penyakit serius akan terjadi begitu burung Anda memakan beberapa kacang mentah dan akan berkembang pesat, membunuhnya dalam waktu satu jam. Setelah di makan, tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk menyelamatkan ayam Anda. situs agen sabung ayam

Meskipun ayam halaman belakang cenderung menghindari kacang mentah, Anda bisa aman dengan menjauhkan tanaman kacang apa pun dari kawanan Anda. Jika Anda ingin memberikan kacang apapun kepada burung Anda, pastikan kacang tersebut benar-benar matang.

Memasak dalam slow cooker atau merendam saja tidak cukup karena kacang mungkin tidak mencapai suhu tinggi yang dapat menonaktifkan racun. Selain itu, Anda harus menghindari penggunaan kacang kering untuk perkecambahan. sabung ayam sv288

Makanan Berjamur

Seperti manusia, ayam tidak boleh di beri makan makanan berjamur. Namun, beberapa cetakan cocok. Misalnya, Penisilin di kembangkan dari cetakan, dan beberapa jenis keju memiliki cetakan yang di suntikkan ke dalamnya. Namun, sebagian besar jamur, termasuk yang tumbuh pada buah lunak seperti tomat, menghasilkan racun.

Beberapa jamur, seperti aspergillus flavus yang tumbuh pada apel jagung, menghasilkan zat berbahaya yang di kenal sebagai aflatoksin, yang dapat menyebabkan kanker hati pada manusia dan hewan, termasuk ayam.

Jadi, bagaimana Anda mencegah hal ini? Ini sederhana! Hindari memberi ayam Anda makanan busuk atau yang memiliki tanda-tanda jamur.

Selain itu, penting juga untuk memastikan pakan ayam Anda tidak lembab, karena merupakan salah satu media berkembang biaknya jamur dan racun lainnya. Pakan jamur dapat dengan mudah membunuh ayam Anda.

Alpukat Ayam Aduan SV388

Hampir semua orang menyukai alpukat dan akan menikmati memakannya. Namun, ini adalah makanan kontroversial dalam hal memberi makan ayam.

Anda mungkin pernah menemukan informasi di internet yang menyatakan bahwa alpukat secara keseluruhan berbahaya bagi ayam. Itu tidak sepenuhnya akurat.

Tidak benar untuk mengatakan bahwa burung sangat rentan terhadap persin, racun yang dibawa oleh alpukat.

Namun, jika alpukat di konsumsi dalam jumlah banyak, dapat menyebabkan ayam Anda mengalami masalah jantung yang kemudian diikuti dengan kesulitan bernafas.

Lebih buruk lagi, dapat mengakibatkan kematian dalam waktu 48 jam. Persin ada di dalam batu dan kulit buah alpukat. Itu juga di daun dan kulit pohon.

Daging alpukat memiliki jumlah senyawa yang lebih sedikit, meskipun masih mengandung beberapa jumlah karena persin larut dalam lemak dan larut ke dalam daging dari batu.

Umumnya, alpukat merupakan sumber nutrisi yang baik seperti asam lemak Omega-3, zat besi, dan kalium. Namun, Anda harus menyeimbangkannya dengan buah yang memiliki racun yang berpotensi mematikan bagi ayam.

Karena itu, jika Anda ingin kawanan halaman belakang Anda menikmati makan alpukat, beri mereka hanya dagingnya dalam jumlah sedang.

Tomat Hijau dan Kentang Hijau Ayam Aduan SV388

Hampir semua ayam menyukai kentang tumbuk dan akan memakannya sepenuhnya. Kentang matang yang tersisa cocok untuk dimakan ayam Anda, meskipun mengandung sangat sedikit nutrisi dan bukan salah satu makanan terbaik untuk ayam halaman belakang.

Namun, kentang hijau adalah kasus yang berbeda. Kentang hijau dan tomat hijau memiliki racun yang dikenal sebagai solanin dan chaconine, yang ditemukan di kecambah, kulit, dan dagingnya.

Karena itu, bagian mana pun dari kentang hijau berbahaya bagi ayam Anda. Hal yang sama berlaku untuk tomat mentah. Memasak tidak mengubah solanin dalam kentang hijau. sv388 online

Oleh karena itu, Anda tidak boleh berpikir bahwa itu akan berubah jika Anda memasak kentang Anda secara menyeluruh. Ini dapat menyebabkan kelumpuhan dan kantuk dan bahkan menyebabkan kematian.

Kentang biasanya menjadi hijau setiap kali terkena cahaya. Karena itu, pastikan mereka disimpan di tempat yang tenang dan gelap.

Jika sisa kentang Anda sudah bertunas atau menghijau, maka Anda tidak boleh memberi makan kawanan halaman belakang Anda.

Selain itu, Anda harus menghindari membuang kulit kentang hijau ke tumpukan kompos Anda jika burung Anda memiliki akses ke sana.

Kentang hijau juga berbahaya dan harus dihindari. Namun, mereka sedikit berbeda karena setelah matang, tingkat solanin di dalamnya akan berkurang.

Anda bisa memberikannya ke ayam Anda jika sudah matang. Namun, ini harus dilakukan dalam jumlah sedang.

Coklat

Bukan rahasia lagi bahwa coklat berbahaya bagi beberapa mamalia, terutama kucing dan anjing. Tapi tahukah Anda bahwa cokelat juga bisa berbahaya bagi ayam Anda?

Ini mengandung unsur beracun yang dikenal sebagai kafein dan theobromine. Kedua unsur tersebut juga terdapat pada beberapa minuman, seperti cola, teh, dan kopi.

Benar untuk mengatakan bahwa memberi makan ayam Anda beberapa kue coklat sisa atau beberapa potong coklat mungkin tidak akan membahayakan mereka.

Ini akan tergantung pada seberapa banyak kue yang mereka makan dan berapa banyak cokelat yang terkandung dalam kue tersebut. Cokelat menyebabkan masalah jantung pada ayam, mulai dari detak jantung yang tidak teratur hingga serangan jantung penuh.

Seekor ayam yang telah mengkonsumsi cokelat dapat mati dalam waktu singkat, sebagian besar dalam waktu 24 jam. Karena itu, tidak perlu berbaik hati dan membunuh ayam Anda.

Ayam Tidak Boleh Makan Apa Pun yang Telah Diperlakukan Dengan Bahan Kimia

Anda tidak boleh memberikan ayam Anda apa pun yang telah disemprot dengan herbisida, pestisida, dan bahan kimia lainnya.

Bahan kimia ini berbahaya dan dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan pada burung Anda dan bahkan akhirnya menyebabkan kematian.

Agar aman, Anda harus menghindari penggunaan bahan kimia di kebun atau halaman Anda jika kawanan Anda memiliki akses ke sana.

Sayuran dan Buah Apa yang Baik Untuk Anak Ayam?

Berikut adalah daftar sayuran dan buah-buahan yang dapat Anda berikan kepada burung Anda:

  • Kubis
  • Brokoli
  • Mentimun
  • Kubis
  • Kulit sayuran
  • Kulit buah
  • Labu
  • Melon
  • Chickweed

4 Replies to “Jauhkan Ayam Aduan Anda Dari Makanan Di Bawah Ini

Comments are closed.