Perhatikan! Apakah Kawanan Ayam Sabung Anda Terkena Penyakit Marek? Ini Pengobatannya

Perhatikan! Apakah Kawanan Ayam Sabung Anda Terkena Penyakit Marek? Ini Pengobatannya

Penting bagi semua pemelihara daftar sabung ayam sv388 terpercaya untuk mewaspadai penyakit Marek, dan juga apakah itu masalah bagi pemilik Kawanan Ayam Sabung lain di daerah Anda.

Apa Sih Penyakit Marek Itu? sv388 login

Penyakit Marek adalah virus yang menyebabkan tumor tumbuh di satu atau lebih area. Ada empat jenis penyakit Marek yang berbeda – dua. Jenis menyerang Kawanan Ayam Sabung, satu tidak menyebabkan penyakit, dan yang terakhir hanya menyerang kalkun. WOW SLOT

Strain yang mempengaruhi Kawanan Ayam Sabung dapat memiliki efek berikut: WOW388 RTP LIVE

  • Virus ini mempengaruhi sistem saraf pusat Kawanan Ayam Sabung, menyebabkan kelumpuhan di area seperti kaki dan sayap – juga menyebabkan sisir Kawanan Ayam Sabung roboh.
  • Hal ini juga dapat menyebabkan tumor di organ utama seperti jantung, paru-paru dan otot, dan tumor di folikel bulu.
  • Strain lain dari Marek yang mempengaruhi Kawanan Ayam Sabung dapat menyebabkan kebutaan pada mata mereka. Ini akan terwujud dengan mengubah mata Kawanan Ayam Sabung menjadi abu-abu, dan menyebabkan pupil mereka menjadi bentuk yang tidak beraturan.

Kawanan Ayam Sabung yang terkena penyakit Marek juga lebih rentan terhadap penyakit lain. Ini karena Marek merusak sistem kekebalan Kawanan Ayam Sabung. Sehingga Kawanan Ayam Sabung Anda lebih berisiko terkena infeksi, diare, dan masalah lainnya. cara bermain sabung ayam online

Bagaimana penyakit Marek di tularkan?

Marek di tularkan melalui ‘debu Kawanan Ayam Sabung’ yang terinfeksi dan ‘bulu’ yang terhirup oleh Kawanan Ayam Sabung. Debu Kawanan Ayam Sabung adalah campuran dari beberapa bagian yang berbeda, seperti pakan. Kawanan Ayam Sabung, tempat tidur, kotoran dan bulu tua. Ketombe adalah istilah yang mengacu pada kulit mati Kawanan Ayam Sabung. situs sabung ayam 24 jam

Masalah debu dan bulu adalah bisa melayang jauh di udara, untuk dihirup oleh Kawanan Ayam Sabung di lokasi baru.

Apa saja gejalanya? daftar sabung ayam sv388 terpercaya

Ada sejumlah gejala berbeda yang menunjukkan adanya penyakit Marek di kandang. Sebagian besar sangat terlihat, dan seharusnya tidak mudah terdeteksi oleh pemelihara Kawanan Ayam Sabung yang memeriksa kawanan mereka secara teratur. Ini termasuk: agen sabung

  • Kelumpuhan pada kaki, sayap dan leher
  • Penurunan berat badan yang terlihat
  • Jika Anda melihat di bawah bulu, Anda dapat melihat folikel kulit terangkat dengan tonjolan kecil
  • Pupil berbentuk tidak teratur, atau iris abu-abu
  • Tanaman yang runtuh

Apa yang harus saya lakukan jika saya melihat gejala ini pada kawanan saya?

Jika Anda melihat salah satu dari hal-hal ini di kawanan Anda, segera isolasi Kawanan Ayam Sabung itu, dan hubungi dokter hewan setempat untuk meminta nasihat. Mungkin atau mungkin bukan penyakit Marek (lebih lanjut tentang penyakit serupa nanti) – tetapi jika ya, deteksi dini sangat penting, karena penyakit Marek cukup menular. cara mendaftar wala meron

Bagaimana cara mengobatinya?

Sayangnya, tidak ada obat atau pengobatan untuk Kawanan Ayam Sabung yang mengidap penyakit Marek SABUNG AYAM ONLINE SV388

Beberapa Kawanan Ayam Sabung yang terkena penyakit Marek tidak menunjukkan gejala apapun. Selain itu, beberapa mungkin menunjukkan gejala ringan yang tidak pernah berkembang. Kehati-hatian tetap harus di lakukan di sekitar Kawanan Ayam Sabung-Kawanan Ayam Sabung ini, karena mereka mungkin sekarang menjadi pembawa penyakit.

Dapatkah saya melakukan sesuatu untuk mencegahnya?

Vaksinasi terhadap penyakit Marek sangat efektif untuk mencegah penyakit ini – ini perlu di lakukan saat Kawanan Ayam Sabung berumur satu hari. Karena Marek sangat mudah dan cepat menular, hampir tidak ada cara lain untuk mencegahnya selain di vaksinasi. DAFTAR SV388

Jadi, jika Anda membeli Kawanan Ayam Sabung atau anak Kawanan Ayam Sabung, tanyakan apakah mereka telah di vaksinasi terhadap penyakit Marek – itulah satu-satunya perlindungan yang mereka miliki jika mereka bersentuhan dengannya.

Perlu di catat bahwa vaksinasi Marek tidak 100% melindungi mereka dari tertular virus, melainkan memberikan Kawanan Ayam Sabung dorongan ketahanan terhadapnya, mengurangi terjadinya gejala yang berkembang dan mengurangi jumlah virus yang di tumpahkan di Kawanan Ayam Sabung. kemarahan.

Jadi … seberapa khawatir saya harus?

Inilah adalah penjelasan panjang dan pendeknya. Kami menghubungi beberapa dokter hewan dan dokter Kawanan Ayam Sabung setempat untuk melihat berapa banyak kasus Marek yang mereka lihat, dan apakah itu umum. Sebenarnya, itu dapat di temukan di daerah pedesaan dan perkotaan – ini tidak terlalu umum, tetapi mereka melihat beberapa kasus dari waktu ke waktu.

Penyakit lain yang TERLIHAT seperti penyakit Marek, tetapi tidak.

Terkadang, Kawanan Ayam Sabung Anda dapat menunjukkan gejala yang terlihat seperti penyakit Marek, tetapi sebenarnya merupakan awal dari masalah lain yang tidak terlalu serius. Jadi sebelum Anda mendiagnosis Marek dan mengharapkan yang terburuk, periksa kembali bahwa itu bukan salah satu dari penyakit ini:

Kutu, tungau dan cacing daftar sabung ayam sv388 terpercaya

Jika Kawanan Ayam Sabung memiliki masalah tungau, kutu atau cacing yang tidak diobati, mereka dapat menunjukkan gejala seperti droopiness, jengger dan pial yang berubah warna, nafsu makan menurun dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut tentang mendeteksi dan mengobati tungau dan kutu, lihat artikel ini.

Telur Terikat daftar sabung ayam sv388 terpercaya

Pengikatan telur (penyakit di mana Kawanan Ayam tidak dapat bertelur) adalah suatu kondisi yang dapat menyebabkan gejala yang mirip dengan Marek. Gejala utama yang menarik persamaan adalah bahwa Kawanan Ayam tidak akan dapat menggunakan kakinya dengan benar, dan mungkin jongkok atau tidak dapat menggerakkannya. Ini mungkin tampak seperti kelumpuhan, tetapi ini karena induk Kawanan Ayam tidak dapat bertelur. Gejala serupa lainnya termasuk droopiness.

Masalah dengan konsumsi vitamin daftar sabung ayam sv388 terpercaya

Jika Kawanan Ayam Sabung Anda kekurangan vitamin tertentu, efeknya bisa terlihat seperti penyakit Marek. Kekurangan vitamin B dapat menyebabkan kelumpuhan dan masalah pada kaki Kawanan Ayam Sabung Anda. Pastikan Kawanan Ayam Sabung Anda mendapatkan semua vitamin yang tepat melalui pakan mereka!

Tetap tenang dan jaga Kawanan Ayam Sabung!

Betapapun mengerikannya Marek, jangan biarkan penyakit itu menghalangi Anda untuk mendapatkan Kawanan Ayam Sabung! Banyak kawanan ayam sabung yang sehat dan siap untuk laga sabung hidup lama, hidup bahagia tanpa harus bersentuhan dengan penyakit ini. Jika Anda sangat khawatir, pastikan Anda membeli Kawanan Ayam Sabung yang telah divaksinasi Marek.

Sebagai pemelihara Kawanan Ayam Sabung, kami suka berpikir bahwa kami melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk kawanan ayam sabung kami, namun, seringkali ada lebih banyak yang dapat kami lakukan untuk mencegah masalah kesehatan.

Yang jelas treatment dalam memelihara kawanan ayam sabung itu harus lebih ekstra dibandingkan ketika Anda memelihara ayam biasa-biasa saja. Sebelum laga tanding tentu ayam sabung harus sehat sehingga dapat latihan untuk kebutuhan tanding sabung dengan harapan menjadi juara di laga sabung tersebut.

Jadi Anda harus memastikan kawanan ayam sabung Anda mendapatkan tempat tinggal yang nyaman dan bersih. Pastikan kawanan ayam sabung Anda mendapatkan suguhan hidangan makan yang penuh dengan vitamin dan suplemen untuk stamina dan kesehatan mereka. Tentu saja ketika semua terpenuhi, mereka akan bisa menjalani latihan dan pertandingan layaknya ayam sabung juara.

2 Replies to “Perhatikan! Apakah Kawanan Ayam Sabung Anda Terkena Penyakit Marek? Ini Pengobatannya

Comments are closed.