Mengukur Kemampuan Tarung Ayam Sabung Hindustan, Horozu

sabung ayam online wow388

Mengukur Kemampuan Tarung Ayam Sabung Hindustan, Horozu

sabung ayam online wow388 ada banyak macam jenis dan ras, mulai dari yang lokal maupun impor dari negara lain. Bukan hanya di Asia perkembangan ayam jantan seperti ini banyak di jumpai namun juga di negara India. India memiliki beberapa jenis ayam aduan yang memiliki kekuatan tarung yang tinggi, salah satunya adalah ayam Horozu. sv388

sv388

Merupakan sv388 live ras hindustan yang merupakan keturunan asli ayam tempur India sosok ayam jantan ini. Memiliki postur besar dan tinggi, bahkan lebih besar apabila di sandingkan dengan ayam tarung Asia, termasuk lokal Indonesia. Pejantan dengan badan yang bongsor ini mewarisi darah keturunan yang ayam aduan sehingga apabila masih berusia muda. Tentunya tidak akan sulit untuk menumbuhkannya menjadi ayam tarung yang kuat. WOW388 SLOT

Horozu atau juga sering di sebut Haroz tidak banyak persebarannya di Indonesia. Karena kebanyakan para pecinta ayam jantan lebih memilih ras Asia maupun Eropa. Namun jangan salah. Petarung Harozu ini ternyata juga menyimpan kekuatan mengerikan di dalam diri nya apabila berhasil menumbuhkannya dengan perakuan yang benar. WOW388 RTP LIVE

Yang jarang orang ketahui adalah bahwa ayam dari Hindustan ini tak kenal. Kata menyerah dan bisa bertarung sampai mati apabila tidak di pisahkan oleh pemiliknya. situs sabung online Karakter yang seperti ini jarang di miliki oleh ayam tarung lainnya, yang memilih mundur apabila terdesak atau kalah tarung.

Budidaya ayam Horozu pun tak banyak di Indonesia. Untuk memilikinya, kebanyakan dari mereka yang menggemari ayam aduan membelinya langsung atau impor dari negara asalnya. sv388 login Untuk kebutuhan agoan tarung sabung, tentunya bisa meminang ayam Haroze. Yang masih berusia muda sehingga lebih mudah untuk di latih dan di bentuk karakternya untuk bisa di andalkan dalam berbagai laga pertarungan sabung.

Bagi para pecinta ayam tarung yang belum mengenal Harozu, berikut beberapa kemampuan yang di milikinya.agen sabung ayam online deposit pulsa

1.      Fisik tangguh dengan badan kekar

sv388

Horozu pada dasarnya adalah ayam jantan asli India yang memiliki ketangguhan fisik yang kuat. Keunggulan ini kerap di manfaatkan oleh para pemain sabung untuk menjadikannya sebagai jagoan tempur dalam setiap tradisi sabung yang di gelar. cara bermain sabung ayam online

Fisik yang kuat menjadi modal dasar bagi ayam tempur untuk bisa tampil perkasa melawan musuh di ring aduan. Di tambah lagi dengan badannya yang kekar dan besar, menjadikan ayam Horozu bisa menjadi lawan yang mematikan. Memiliki daya gedor serangan yang kuat untuk menjatuhkan lawan, sang petarung dari Hindustan. Ini mengandalkan kemampuan badannya yang berotot untuk melakukan menekan musuh hingga pada saat yang tepat melakukan fatality. judi live sabung ayam

Untuk meningkatkan kemampuan fisik ayam tarung bisa di lakukan dengan treatment latihan fisik yang rutin. Pelatihan fisik yang seperti ini di anjurkan untuk dimulai dari yang ringan terlebih dahulu hingga . Secara bertahap di berikan pelatihan yang lebih ekstrim lagi.

Ayam jantan yang memiliki keturunan pesabung tentunya lebih mudah untuk dilatih. Dan di besarkan menjadi lebih kat apabila di banding kan dengan ayam jantan biasa.

2.      Termasuk ayam yang cerdik

Tidak begitu di unggulkan sebagai ayam sabung, namun ras Horozu ini di klaim memiliki kecerdikan dalam setiap laga pertarungan yang di jalaninya. Kecerdikan ini bisa di lihat dari setiap pertarungan. Ayam horozu seolah tahu kapan harus melakukan serangan. Serta seperti apa pertahanan yang cocok dan efektif untuk menahan serangan dari lawan yang di hadapinya. bocoran wala meron

Melatih kecerdasan dari ayam jantan pastinya tidak akan mudah. Di butuhkan ketekunan dan kesabaran untuk membesarkan ayam aduan yang pintar serta cerdik. Untuk membentuk karakter petarung cerdas dari ayam jantan ini bisa perlahan di bentuk dengan sparing atau latih tanding. Dengan adanya treatment ini, maka ayam jantan aduan akan memiliki pengalaman menang dan kalah.

Selain dengan cara latih fisik, membentuk kecerdasan pada hewan ini juga bisa menggunakan suplemen atau vitamin. Berikan produk suplemen yang memiliki kandungan vitamin B9 yang mampu merangsang otak. Tak lupa juga untuk selalu memberikan pakan berkualitas yang artinya memiliki kandungan gizi, protein serta nutrisi yang tinggi untuk kebutuhan pertumbuhan ayam aduan menjadi petarung tangguh yang cerdas.

3.      Memiliki nafas panjang sabung ayam online wow388

Ayam tarung yang memiliki identik dengan ketangguhan stamina yang kuat. Hal ini juga di miliki oleh ayam Harozu. Sebagai ayam sabung, stamina adalah faktor penting yang perlu di tanamkan semenjak ayam jantan tersebut masih berusia muda. Kekuatan stamina ini akan sangat menguntungkan bagi ayam tarung ketika bersabung di ring aduan melawan musuh yang juga di kenal karena kekuatan tarungnya yang tinggi.

Keunggulan ayam Horozu ini membuatnya mampu menguasai jalannya pertarungan. Namun perlu di ingat apablila melawan musuh dari ras petarung yang kuat, bukan hanya stamina saja yang perlu di tingkatkan namun juga mental. Mental bertarung harus di miliki oleh ayam sabung.

Rutinitas latihan fisik yang di jalankan dengan benar akan menjadikan nafas panjang yang tak habis – habis yang bisa di manfaatkan untuk terus menyerang tanpa henti hingga lawannya tak berdaya.

4.      Mempunyai strategi tarung yang unik

Setiap ras ayam aduan umumnya memiliki cara bertarung sendiri – sendiri yang bisa di bedakan ketika melihat langsung pertandingannya. Ayam jantan ras Hindustan ini bertarung dengan strategi serangan yang bertubi – tubi. Beristirahat dengan cara bertahan hingga tenaganya terkumpul kembali dan akan mengulangi cara yang sama. Dengan tipe pertarungan seperti ini sang ayam Haruzo di tuntut untuk mempunyai stamina unggul dan nafas panjang.

Strategi tarung bisa di berikan perlahan dengan cara memberikan treatment latih tarung pada ayam tempur tersebut. Kemenangan dan kekalahan dalam menjalani latih tarung ini akan di ingat dan bisa di gunakan sebagai modal bertarung untuk menentukan strategi tarung yang jitu dan efektif untuk mengalahkan lawan.

5.      Serangannya mematikan sabung ayam online wow388

Keunggulan lain dari kemampuan tarung ayam Haruzo dari India ini adalah memiliki serangan yang bisa mematikan. Pukulan kaki dahsyat di milikinya untuk membuat lawan cedera karena di dukung oleh otot yang kuat serta tulang yang padat sebagai penopang dalam setiap pergerakannya.

Secara naluri dan insting, ayam jantan menyerang dengan melompat dan memukulkan jalu yang ada di kakinya. Namun demikian, apabila berhasil melatih fisik dan stamina dari ayam tempur ini, bukan tidak mungkin ketika dewasa ayam Horozu akan menjadi mesin pembunuh yang mematikan.

Serangan – serangan dari ayam jantan Hindustan ini seolah terukur. Ayam ini cukup cerdas untuk menentukan timing yang tepat ketika sang lawan lengah akan langsung melompat dan menghantamkan pukulan andalannya yang apabila tepat sasaran akan mengakibatkan cedera parah ke lawannya.

Ayam Hindustan ras Horozu ini patut untuk diwaspadai ketika berlaga di ring aduan. Bukan hanya ayam tangguh dari ras Asia saja, namun dari negara India pun juga memiliki petarung – petarung tangguh yang apabila mendapatkan treatment semenjak usianya muda akan memiliki kemampuan tarung yang unggul.

Untuk menumbuhkan sang jagoan ini tentunya bukan hanya fisik saja yang di tempa namun juga perlu diimbangi dengan pakan bergizi yang kaya akan nutrisi untuk kebutuhan ketangguhan dan daya tahan tubuh si ayam Horozu.

3 Replies to “Mengukur Kemampuan Tarung Ayam Sabung Hindustan, Horozu

Comments are closed.