7 Kelebihan Ras Pama sebagai Ayam Tarung

7 Kelebihan Ras Pama sebagai Ayam Tarung

SABUNG AYAM ONLINE SV388

Ayam tarung ada banyak macam dan ragam ras yang memiliki ketangguhan tempur yang tinggi situs sabung online SV388. Salah satu di antaranya adalah ayam Pama. Di kenal sebagai ayam tempur yang memiliki kelincahan dan kecerdikan dalam bertarung. Ayam jantan ini juga sangat populer di seantero Asia tak terkecuali Indonesia.

Pada dasarnya, ayam Pama adalah persilangan antara ras Bangkok dan Birma. Memiliki genetika atau keturunan dari petarung unggulan di ring aduan. Sang Pama ini di klaim memiliki ketangguhan tempur di atas rata – rata yang sering. Di tunjukkannya pada saat menjalani laga pertarungan yang sesungguhnya.

Bagi peminat tradisi sabung, mengikutinya dengan mengandalkan ayam Pama sebagai jagoan tempur adalah pilihan terbaik. Pejantan tangguh ini juga kerap menjadi idola para pemain judi sabung ayam online dengan memilihnya sebagai petarung. Bukan hanya karena asalnya dari Thailand, namun ada banyak hal yang menjadikannya sulit terkalahkan. daftar sv388

Berikut 7 kelebihan dari ayam tempur ras Pama yang perlu Anda ketahui antara lain:

1.     Memiliki gaya bertarung yang unik

Ayam Pama selalu bertarung dengan penuh keberanian. Insting liarnya seolah menuntun sang petarung ini untuk selalu berada di posisi. Yang tepat pada saat lawannya berada di titik yang lemah. Mengandalkan kemampuan tarung kuat karena faktor pelatihan, ayam Pama ini juga tak pernah mundur. Meskipun mendapat serangan yang terus – menerus hingga pada akhirnya mendapatkan kesempatan untuk membalikan keadaan. situs agen sabung ayam

Gaya bertarungnya yang seperti ini menjadi ciri khas tersendiri yang di miliki ayam jantan persilangan Thailand dan Vietnam ini. Teknik bertarung merupakan faktor penting yang perlu di miliki oleh sang petarung. Kemampuan ini bisa di dapat dengan memberikan pelatihan dan treatment harian yang di programkan. Oleh pemilik ayam tarung tersebut sehingga memiliki teknik bersabung yang unggul.

2.     Fisiknya kuat dan tangguh situs sabung online SV388

Fisik yang tangguh di milikinya sebagai ayam tempur. Bukan hanya itu saja, badannya yang kekar dan keras membuatnya bisa menguasai. Jalannya pertarungan di ring aduan dengan mampu menahan segala gempuran dari lawannya. Ayam ras Pama menjadi lawan yang patut untuk diperhitungkan apabila jagoan Anda berhadapan dengannya. daftar agen sabung ayam

Fisik yang kuat ini di bentuk dengan cara pelatihan rutin yang di berikan oleh pemiliknya. Tidak di dapatkan secara instan. Namun dengan kerja keras dan keuletan dalam memelihara dan menumbuhkan ayam tarung ini sehingga saat dewasa. Dan siap tarung memiliki ketangguhan fisik yang sangat kuat.

Pelatihan fisik ini ada banyak macam dan cara yang bisa di terapkan. Namun ada satu treatment yang memiliki efektivitas tinggi dalam meningkatkan kemampuan tarung, yaitu sparing. Di kenal juga dengan sebutan latih tanding. Perlakuan ini secara masif akan menjadikan fisik, stamina serta mental sang ayam jantan petarung menjadi luar biasa. cara bermain sabung ayam

3.     Berstamina dan memiliki nafas panjang

Salah satu kelebihan dari ayam tarung ras Pama ini adalah memiliki nafas panjang saat menjalani laga tarung maupun latihan fisik harian. Staminanya bisa di bilang luar biasa untuk ukuran ayam jantan.

Memiliki stamina unggul dalam menjalani laga pertempuran di ring sabung adalah hal yang akan sangat menguntungkan bagi petarung tersebut untuk bisa menguasai keadaan bahkan bisa tampil menjadi pemenang. Berlatih pernapasan bagi ayam jantan bisa di lakukan dengan latihan fisik yang rutin, namun tetap memperhatikan keseimbangannya mengenai waktu istirahat hingga asupan pakan yang berkualitas.

Ketangguhan stamina yang di miliki oleh ayam Pama ini juga di pengaruhi oleh faktor pakan dan suplemen yang di konsumsi. Makanan bergizi tinggi akan menjadikan ayam jantan ini memiliki energi yang cukup untuk melakukan segala aktivitas harian yang sudah terprogram oleh pemiliknya. Tak lupa penggunaan suplemen juga memiliki pengaruh yang kuat untuk menjadikan ayam tarung ini lebih galak, agresif serta garang di ring aduan. agen sabung ayam online deposit pulsa

4.     Cerdik dalam bertarung situs sabung online SV388

Ayam Pama mewarisi genetik dari Bangkok dan Birma. Mampu menampilkan pertarungan sabung yang menarik dengan kecerdikan yang di milikinya. Seolah tahu kapan harus menyerang dan bertahan, petarung ini memiliki teknik khusus dalam membuat lawan kehabisan tenaga dengan memiliki pertahanan yang sangat kuat. dukungan otot kaki dan paha yang kekar, memuatnya tak mudah terdorong mundur ketika mendapatkan serangan dari lawan.

Melatih kepintaran ayam jantan tentunya tidak mudah. Di butuhkan waktu yang lama dengan pelatihan rutin untuk bisa menjadikan ayam jantan ini mampu mengatur strategi dan teknik bertarung dengan cerdik.

5.     Memiliki hantaman kaki yang dahsyat

Dukungan otot kekar dan kuat membuat ayam Pama ini memiliki pukulan kaki yang keras dan mematikan. Sekali pukul apabila tepat pada sasaran bukan tidak mungkin apabila lawannya akan mengalami cedera. Kemampuan pukulan yang dahsyat ini di dapatnya dengan pelatihan perkuatan kaki yang rutin.

Latihan fisik setiap hari yang memfokuskan pada kaki bertujuan untuk meningkatkan hantaman kaki yang di milikinya. Di tambah lagi dengan adanya jalu yang kuat dan keras menjadikan pukulan dari sang Pama ini lebih mengerikan.

Melatih kemampuan kaki ini bisa di lakukan dengan banyak cara seperti melatih cengkraman, berenang, melompat hingga latih tanding untuk penerapannya. Pengalaman bertarung akan menanamkan kemampuan dalam mengatur strategi etika berhadapan dengan lawan di ring aduan.

6.     Mempunyai mental baja pemberani situs sabung online SV388

Ayam jantan ras Pama ini memiliki mental kuat dan pemberani dalam menghadapi lawan di arena. Menjadi modal penting yang wajib di miliki oleh ayam tempur, mental di butuhkan untuk memunculkan kemampuan tarung yang kuat hingga mampu menguasai jalannya pertandingan.

Mental kuat sebagai ayam sabung perlu di tanamkan sejak sang petarung masih berusia muda, kurang lebih empat bulan. Dengan cara ini maka bisa di prediksi bahwa ayam jantan tersebut tidak akan merasa takut maupun mundur ketika berhadapan dengan lawan.

Mental dan keberanian juga bisa di tingkatkan dengan suplemen atau doping. Penggunaan suplemen yang seperti ini umumnya di berikan sesaat sebelum ayam tarung berlaga di ring aduan. Namun demikian, untuk suplemen herbal juga di anjurkan sebagai pendamping makanan pokok yang akan menjadikan ayam tarung tersebut lebih agresif dengan mental baja.

7.     Memiliki pertahanan yang kuat

Bertahan bukan berarti kalah. Namun teknik bertarung ini merupakan cara yang tepat untuk beristirahat dan menghela nafas. Salah satu keunggulan dari ayam tarung ras Pama ini adalah memiliki pertahanan yang kuat.

Mengandalkan kekuatan kaki untuk tetap diam di tempat meskipun mendapatkan dorongan dari lawan serta menggunakan sayap untuk melindungi area vitalnya. Dengan pertahanan yang kuat ini, ayam Pama akan lebih bisa mengatur strategi serta tetap menjaga stamina agar tidak habis.

Kelebihan ayam Pama di atas membuatnya begitu terkenal dan banyak di cari untuk dilatih menjadi ayam tarung dengan kemampuan super. Pelatihan yang benar dan tepat akan menjadikannya lebih kat dari yang di bayangkan.

Latihan fisik dan mental yang di dukung dengan pakan berkualitas tinggi semakin memperkuat sang ayam Pama ini dan menghadirkannya sebagai ayam tarung yang tangguh.